Friday, May 13, 2016

Trip - Kebun Teh Lembang

Lagi lagi pas waktu liburan, Aku keluar sama temen SMP yang di postingan lalu diceritain.

Kita main jarang banget ke kota, ke tempat-tempat belanja. Pasti mainnya ke tempat yang rerumputan atau air air gitu. Yak, yang nuansa alam-alam gitu. Karena kayaknya aku gak cocok kalau dibawa ke tempat belanja, mall, seperti itulah. Tapi kalau dibawa ke tempat kuliner mah~ jangan ditanya.

Kali ini ada yang spesial. Aku ngajak sahabat SMP dan sahabat SMA. Bayangin, dua orang terdekatku saling ketemu. Aku bersyukur banget bisa mempertemukan mereka. Hehe.

Jadi sahabat di SMP ini adalah Resa, dan yang SMA, salah satunya adalah Hesti. Sebenernya kita bertiga satu SMP. Cuman mereka baru kenal sekarang.

Saat itu adalah hari minggu tanggal 9 September 2015. Aku nyamper ke rumah Hesti di Taruna, dan ketemu ama Resa di Pasir Impun. Lalu kita berangkat ke Lembang. Tujuan kita sebenernya abstrak, tadinya mau ke Tangkuban Perahu atau Kawah Putih cuman udah siang juga. Takut sorenya ujan. Akhirnya kita ke kebun teh Lembang (padahal itu ngelewatin tangkuban perahu juga) haha.

pemandangan kebun teh
Dan ini dua sahabatku yang bertemu. ^^

kiri: Resa // kanan: Hesti
 dan baliknya kita makan jagung. haha




Tiap minggu pasti aja kita kumpul bareng, baik temen SMA, temen SMP maupun temen BEM.

Dan juga sekarang ga ambil pusing soal kuliah. Lebih banyakin main dibanding mikirin kegiatan kuliah.

0 komentar:

Post a Comment