Monday, May 16, 2016

2nd Anniversary of Geofisika 2013


1 Desember, kayaknya udah fix aja dijadiin hari jadi Geofisika 2013. Aku sih mikirnya pas tanggal 16 Agustus 2013 aja, dimana hari itu adalah pertamakalinya kita ketemu di wawancara FMIPA. Namun anak-anak inginnya 1 Desember aja, soalnya itu hari kita dilantik jadi anggota himpunan. Yowis terserah anak-anak aja haha.

Ini adalah kedua kalinya kami "merayakan" hari jadi ini. Taun kmaren dirayain di HimLam (teras fisika bawah), pake dua kue yang berasal dari patungan anak-anak =D. Yang unik itu, dari jaman maba pasti apa-apa itu dari NPM 01. Dan kebetulan itu aku -_- tapi ada bagusnyaa sih, yang didahulukan selalu npm awal. Hahaha misalnya, pembagian kue ultah kita ini berdasarkan npm. Zzz tapi itu konyol banget sih aturan kalau urusan makanan mah sok aja siapaa aja wkwk. Tapi, inilah kitaa.. kebiasaan2 kecil sejak jaman maba gak ditinggalin gitu aja, gak dilupain.



Ah kalau ngomongin Geofisika'13 mah gak ada habisnya :') mereka udah jadi keluarga kedua setelah yang di rumah. Di angkatan kita mah, udah berbagai macam rasa itu ada. Haha. Seneng, kesel, terharu, kadang kecewa, dan ada juga pasti yang baper-baperan, cinlok, tapi da... udah dianggap keluarga sendiri banget lah :'). Klise banget kalau aku bilang masa SMA itu paling indah (iya sih), tapi ada yang lebih indah, ya di Geofisika ini.

Bingung ah berkata-kata apa lagi, takutnya jatohnya mendramatisir =D

0 komentar:

Post a Comment