Friday, May 13, 2016

Padang Savana, New Zealand


Selepas lebaran 2015 kemarin, seperti biasa aku dan temen temen SMP pasti ketemu, ya sekedar silaturahmi dan main. Dua orang temen SMP yang ini pasti kalo main gak nanggung-nanggung. Mereka pasti mau yang jauh jauh. Dan jatohlah pilihan kita ke Lembang, seperti biasanya. Dulu pernah kita main ke Dago, lembang.. dan baliknya belok ngelewat Saung Udjo, dan naik terus nyampe ke Caringin Tilu dan Bukit Moko. Waktu itu aku baru berani naik motor yang jauh-jauh. Sebelumnya cuman berani di seputar sekolah, deket rumah, atau Jatinangor pun baru banget berani.. ya karena maksain. Waktu itu ke Bukit Moko agak shock juga sih dengan jalanan yang nanjak terus dan pas di tanjakan terakhir motor aku gak kuat karena waktu itu pake gigi 2. Soalnya gak kebiasa pake gigi 1. Padahal itu nanjak banget dan jalannya gak mulus. Wkwk. Tapi dari situ aku belajar.

Dan nyampe bukit Moko. Emang mantep banget view nya. Kita juga masuk ke hutan pinus, dan abis itu ngeliat sunset *ceilah gaya. Dan balik pas maghrib. Pas nyampe rumah aku dimarahin sama ortu karena gak bilang mau ke Caringin Tilu, yang katanya kalau malem bahaya, apalagi waktu itu lagi musim begal.

#yaudah skip dan balik ke cerita Padang Savana.

Jadi.. sehabis lebaran itu, temenku yang namanya Resa gak bisa ikut main. Alhasil aku ngajak adik buat main dan nyamper ke rumah Velly. Sebelumnya kita udah searching di google dan di IG tentang tempat-tempat di Lembang yang bagus dikunjungi. Dan jatohlah pilihan kita ke yang katanya mirip Padang Savana.

Buat nyampe Padang Savana itu kita lewatin Jalan Sersan Bajuri, belok ke arah kiri yang setelah pasar, dan tetiba nemuin perumahan apa ya lupa. Hehe. Jalan nya bebatuan dan untuk sampe di Padang Savana ini bener bener butuh usaha lebih. Yah tapi demi ngeliat rerumputan yang katanya serasa di Afrika itu, kita terobos jalan. Ohya jadinya kita berangkat ber-4. Aku sama adik, dan Velly bareng Desni.

Dan inilah... kenampakan Padang Savana, Lembang. Haha sebenernya area ini dilarang buat dimasukin, karena area tentara gitu. Tapi waktu itu lagi sepi dan cuman ada anak anak lagi main bola. Kita berani masuk dan foto-foto disana. Haha.





Hari itu kocak banget, kita beranian masuk daerah yg dilarang itu.

Pulangnya kita main di sekitaran Balkot dan Asia Afrika. Habis itu... caw pulang ke rumah.


Ya beginilah rutinitas liburan kami. Setiap libur dikit aja, pasti aku ngajak main temen SMP atau SMA. Dan selalu memprioritaskan temen temen dibanding acara di kampus. Haha. Jadi tiap temen ngajak main, aku selalu bisa meskipun di kampus ada kegiatan organisasi. Ya namun untuk beberapa kegiatan urgent di kampus, terpaksa aku ngundur jadwal main bareng temen.

0 komentar:

Post a Comment