Friday, July 4, 2014

PRABU 2013



Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu tibaaa :D seneng nih, tapi deg-degan juga takut acara ospek nya serem gitu.

Bangun jam 4.30, langsung mandi, beberes, dan pergi jam 5.30. Nyampe gerbang BNI Unpad jam 5.50, penuh maba-maba. Kami langsung masuk, dan berbaris sesuai aba-aba kakak tingkat pembimbing. Kami berjalan dari gerbang BNI sampai Gor Jati Padjadjaran, lumayan tuh. Cape, ngos-ngosan, abisnya disuruh jalan cepet sama kakak tingkatnya.

Sepanjang jalan terdengar teriakan kakak tatib nya, 'Fokus Putri'. Duh gak kaget2 banget sih, tapi dingin, pengen ketawa juga. Lalu kami disuruh mengeluarkan beras 3kg dan 3 buah buku yg telah kami siapkan dalam tas unpad. Setelah nyampe di dalem Gor, ada petugas yang mengecek barang sumbangan itu, kami memasukkannya ke dalam karung-karung yang telah disediakan panitia.





Kami lanjut berjalan, menuju kelompok kami. Mulai dari kelompok 16, 15, 14, ..., akhirnya aku nemuin kelompok aku, kelompok 6. Langsung masuk dan duduk diantara barisan putri. Hmm inikah bau-bau hari pertama prabu?

Aku berkenalan dengan maba-maba kelompok 6. Pertama kenalan sama Ragil, asal Lembang, Fakultas Teknologi Industri Pertanian. Trus ada yg dari FK, tapi lupa namanya :D, ada yg Fapet, FMIPA, Faperta, dan banyak lagi. Sekitar jam 9.30an acara sidang senat rektor dibuka. Rektor Unpad, Prof.Gandjar Kurnia memberikan pidatonya, dilanjut dengan pidato Waka Rektor I, Prof.Engkus. Kami menyanyikan hymne Universitas Padjadjaran


20 Agustus 2013

0 komentar:

Post a Comment