Tuesday, March 14, 2017

Secuil Kebahagiaan Yang Hqq

Sekali lagi... aku mau nyepam di blog ini. Emang keliatan banget ya gabutnya. Nanti kalau udah dapet kerja jarang-jarang sih bisa kayak begini haha. Di postingan ini aku cuman mau bilang kalau aku sangat merasa terhibur dengan gambar atau meme sederhana, yang bisa ngobatin galau, patah hati ataupun pas lagi tegang-tegangnya ngadepin sidang skripsi. Cuss deh dicek, siapa tau bisa ngobatin hati yang luka atau hati yang kena php barangkali :)


Ini nomer SATU yang paling lucu menurut saya. Gimana gak lucu, ada hewan tapi berkepala kucing cobaaq hahaha.

Aku pertama kali liat ini gambar tuh pas 2015, ada yang ngeshare di grup angkatan, dan bikin aku ketawa gak berenti-berenti, ampe di kampus pun yang aku liatin bukan lagi medsos gebetan (eh koreksi, gak ada gebetan deh waktu itu), haha tapi ngeliatin itu foto kucing terus T_T. Namun aku terkadang takut, apakah ada yang salah sama diriku... merasa kecil banget, ketawa ama hal begituan :(

Nah pas 2016 akhir kemarin ngobrol lagi ama cewek-cewek, biasalah astri, yanti, rara, kayin kan... abis itu bahas aku ama rara yang kalau ketawa receh banget. Dan rara mengingatkanku pada si Kucing itu. Aku langsung cari di gugel foto itu, dan sukses bikin ketawa ga abis-abis, berasa nostalgia. Dan yang parahnya tiap naik motor di jalan kan kebanyakan ngelamun, nah gawat banget suka keingetan itu foto, dan saya mesti nahan ketawa (takut disangka kenapa2 kalau ketawa sendiri).

Gila! Emang. Lebih tepatnya karena kamu sih hehe iya kamu.

Next foto adalah...

Ini foto aku dapetin di akun twitternya @Capruk_BDG. Sumvah ekspresi cewek nya gak nahan =))

nice :)) dari twitter @caprukBDG

dari twitter @caprukBDG





Wah pas awal liat itu semua sih ngakak gak berhenti saya, tapi jadi hiburan tersendiri sih. Seenggaknya aku bisa menemukan kebahagiaan dari hal-hal kecil semacam itu.

0 komentar:

Post a Comment