Friday, February 6, 2015

Sinopsis Novel Autumn In Paris - Ilana Tan

Tara Dupont, gadis keturunan indonesia-perancis itu sudah dua kali bertemu dengan pria asal Jepang, Tatsuya. Pertama kali di Bandara, kedua di bar. Tapi gadis itu tak menyadarinya. Pertemuan ketiga (menurut Tatsuya), mereka dikenalkan oleh sahabat Tara, Sebastien. Dan sejak itu Sebastien akan bekerja bersama Tatsuya. Tara merasa Tatsuya tidak asing baginya. Tapi entahlah.

Sejak lama Tara menyukai Sebastien, namun laki-laki itu menganggapnya sebagai sahabat atau adiknya. Hingga akhirnya Tara jatuh cinta pada Tatsuya karena kebersamaan mereka.

Sebetulnya tujuan Tatsuya datang ke Perancis adalah untuk menyerahkan surat dari mendiang ibunya untuk cinta pertamanya. Ternyata cinta pertamanya itu ialah ayahnya Tatsuya.

Tatsuya benci musim gugur, karena setahun lalu ibunya meninggal di musim gugur. Tapi sejak bertemu Tara, ia menjadi suka musim gugur dan menyukai Paris.

Mereka saling jatuh cinta, namun harus dihadapi kenyataan yang sangat mengejutkan! Mereka memiliki ayah yang sama, yang tak lain bahwa mereka bersaudara!

Tatsuya yang mengalami hal ini shock berat, meskipun ia berusaha menutupinya. Hingga ia kembali ke Jepang. Tara tidak bisa menahan luka di hatinya. Sebulan kemudian mereka mendapatkan kabar bahwa Tatsuya kecelakaan. Tara dan ayahnya segera terbang ke Jepang.

Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta mereka? Akankah mereka bersatu dalam cinta yang tidak seharusnya terjadi? Ataukah sebaliknya?

Temukan jawabannya dalam novel "Autumn In Paris" :)

0 komentar:

Post a Comment