Thursday, April 29, 2021

Rezeki Bayi?

Alhamdulilah. Masih nggak nyangka udah jadi seorang ibu. Nggak nyangka juga ternyata bisa ngelahirin. Toh emang kodratnya perempuan kan?

Dari hari pertama Faeyza lahir, alhamdulillah banyak yang jengukin dd. Kebanyakan dari pihak sodara dan tetangga yang emang kenal sama mamah sih. Alhamdulillah juga, bonus isi amplopnya. 

Selain amplop juga banyak yang kasih kado pas hari aqiqahan Faeyza (H+7). Aku disini mau rekapin, sebagai pengingat dan ucapan makasih banget!

Aku ambil paketan aqiqah dari @aqiqahsyakiir yang emang recommended banget. Alamatnya di Antapani Bandung.

Berikut kado-kado buat Faeyza:

Yang ini dari covernya aja udah lucu. Anak 5 tahun ceritanya pengen nulis sendiri buat dikasihin ke dede bayi. Iyap, dia itu ponakan suami. Gemay banget emang.

Terus ini gemes banget dari sahabat aku Hesti sama Agis. Lucu banget pake diprint gini. Sukaaa!

Beberapa kado di atas itu dari Hesti Agis, terus Teh Titin, Teh Teti dan Teh Santi (kakak ipar). Gemes banget kadonya. Dan sejak malam itu aku unboxing kado, tiba tiba aja pulih dari rasa sakit jahitan pasca lahiran. Hahaha.

Yang ini dari Lisda, sepupu aku. Gemes banget ga sih, mana banyak banget kadonya. Bajunya mau dipake Faeyza lebaran.

Yang ini baju-baju, plus coklat buat emaknya. Dari Teh Tari, temen kerja dulu di karawang. Duh makasih banget. Padahal udah jauh tapi masih inget aja.

Baju dan tempat makan ini dari Astri, Yanti dan Mpit (Tetangga), dan Velly. Tengkyyu.

Lanjuut, kado lemari dari kakek nenek Faeyza alias ortu aku. Gemes deh, aku sendiri yang milihin kadonya. Hihihi.

Next, kalau temen kantor Nabati ngasih kado, pasti nanya dulu butuhnya apa. Dan aku langsung kasih link shopee untuk beli tenda ini hahaha. Satu lagi nih sama kolam karet.

Ini sih emang keinginan terpendam mamahnya dari dulu. Nah selain ini, sisa uang dari temen-temen PPIC Nabati, ditransferin. Hehehe.

Nah ini dari bumil Puri, temen kantor di Karawang juga. Makasih banget nih bumil!

0 komentar:

Post a Comment