Tuesday, January 3, 2017

Akhirnya... Tebing Keraton !

Ini udah lama bangeeet.. pas sekitar Juni 2016 apa ya. Niat awal mau bikin blog yang isinya rada berfaedah dikit, yang gak cuman curhat kayak biasanya. Tapi rada elit gitu kayak blogger-blogger lainnya nyeritain journey-journey gitu. Tapi gapapa! Niat aku cuman mau numpang menyimpan kenangan aja kok :”)

Jadi saat itu pasca lebaran aku diajakin main ama sepupu ke daerah dago-lembang gitu. Kebetulan aku udah sering main ke daerah sana juga ama temen. Dan yang paling pengen banget aku kunjungi adalah Tebing Keraton yang jalanannya W.O.W banget, katanya.

Rencana itu dadakan bangettt, pagi-pagi kita ketemu karena biasa lah ngumpul abis lebaran gimana, silaturahim. Nahh terus rencanain buat ke Tebing Keraton deh. Nahh terus pada balik dulu ke rumah siapin segala macemnya, dan kita ngumpul di Sindang Sari (rumah kita dulu disitu btw, deketan), disana masih ada temen2 yang belom pindah rumah. Dan akhirnya yang pergi kesana itu sekitar 8-9 orang ya, cowo kebanyakan. Gapapa lah sepupu ini haha.

Kebetulan Aku (terpaksa) bawa motor dan bonceng adek, jadi paham betapa cukup sulitnya menembus jalanan menuju Tebing Keraton. Kalau diceritain mah wah sulith :--( gak kuat wkwk. Lebay deng. Intinya aku merasa bangga aja bisa melewati jalan yang begitu. Ohya abis itu yang pasti kita foto-foto.

sebagian cucu alm Bapak Odik :) kecuali yg paling belakang yg tinggi btw hihi
cewek2
Cuman bete banget saat itu pada gak mau diajak foto di spot yang amazing bangett. Ya begini kalau jalan ama cowok-cowok. Beda kalau ama cewek, pasti jepretan fotonya bisa menuhin memori !! diajak kemana aja foto pasti mau haha.
ini pose apaan kagak tau. Pas diliat lagi ngeri juga :((
with ponakan dan si Ayam yang tiba2 nongol di foto
Begitulah singkatnya. Dan baliknya ujan terus mampir bentar di warung.
ohiya baru inget, waktu itu anak-anak pada makan bakso disana. Enak gitu kan lagi ujan. Tapi syedih waktu itu lagi puasa. Wkwk gak deng ga sedih.

Hmm saat itu ada kejadian apa ya.. lupa, padahal cukup menarik.

0 komentar:

Post a Comment